Kekecewaan Mendalam! 'Sombong PJ Bupati,' Rudy Gunawan Ungkap di Podcast Garut Update

- 7 Juni 2024, 11:11 WIB
Rudi Gunawan Mantan Bupati GArut
Rudi Gunawan Mantan Bupati GArut /

GARUT60DETIK, Garut - Dalam sebuah episode terbaru podcast "Garut Update," Mantan Bupati Garut, Rudy Gunawan, mencurahkan isi hatinya dengan penuh kekecewaan terkait sikap dan kebijakan Penjabat (PJ) Bupati Garut, Barnas Ajidhin. Rudy Gunawan, yang telah memimpin Garut selama dua periode, secara gamblang mengungkapkan berbagai pencapaiannya serta kekecewaannya terhadap penerus sementara jabatannya.

 

Dalam podcast tersebut, Rudy Gunawan menceritakan berbagai hal yang telah ia lakukan selama menjabat sebagai Bupati Garut. Namun, momen paling menarik dan penuh drama terjadi ketika ia menyinggung tindakan PJ Bupati Barnas Ajidhin yang dinilainya tidak pantas.

Baca Juga: Satu Dekade Kepemimpinan: Rudy Gunawan Berbicara Blak-Blakan di Podcast

Rudy Gunawan merasa sangat tersinggung ketika mendengar bahwa PJ Bupati Barnas Ajidhin merenovasi rumah dinas (rumdin) di Pendopo begitu ia mulai menjabat. Rudy bahkan menyebutkan bahwa ada bagian bolong dikit di rumdin yang diperlihatkan oleh Pj, dirinya mengetahui dari seseorang yang memberitahukan hal tersebut kepada dirinya.

"Kebijakan PJ disini sah, tapi begitu PJ datang ke sini, PJ Bupati merenovasi rumdin di Pendopo. Sampai diperlihatkan ada bolong dikit di rumdin, dan saya diberitahu oleh seseorang," ungkap Rudy dengan nada penuh kekecewaan.

Lebih lanjut, Rudy Gunawan mengungkapkan bahwa PJ Bupati Barnas Ajidhin bersikap sombong dalam perkataanya. Rudy menyebutkan, "Kalau ada urusan dengan saya (PJ Bupati Garut Barnas Ajidhin), urusannya panjang. Sombong dia," ujarnya dengan nada kesal. Rudy menambahkan bahwa masyarakat Garut tersinggung atas sikap dan saya juga tersinggung dengan ucapan PJ Bupati tersebut. Pungkas Rudy. **

 

 

Editor: Deni Gartiwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah