Ibu Korban Minta Pelaku Pencabulan Yang Menimpa Kedua Anaknya Dihukum Setimpal

- 13 Mei 2024, 13:32 WIB
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur /

GARUT60DETIK.COM - Di Garut, seorang ibu yang penuh dengan kesedihan dan keputusasaan berbagi cerita tentang penderitaannya, sambil memohon agar pelaku yang diduga mencabuli kedua anaknya dihukum dengan seberat - beratnya. Dalam sebuah pengakuan yang mengguncangkan hati, ia mengekspresikan betapa sedihnya dan terpukul dirinya dan keluarga.

Kejadian tragis ini terungkap ketika sang ibu menyadari bahwa kedua anaknya, telah menjadi korban dugaan pencabulan oleh seseorang. Dalam suasana haru dan putus asa, ibu tersebut menegaskan bahwa anaknya harus dilindungi oleh hukum dan bahwa pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Ibu Dewi yang memiki tiga anak perempuan satu laki laki yang berada dirumah Tapak RT 04. RW 02 Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat menceritakan kepada Team garut60.pikiran-rakyat.com tentang kejadian yang menimpa kedua anaknya, sambil menangis haru dan terbata – bata mengingat kejadian yang tragis yang menimpa kepada kedua anaknya.

Untuk itu Dewi berharap kepada pihak berwajib agar menghukum tersangka dengan hukuman setimpal.

"Saya orang yang tak mampu saya ingin memperjuangkan keadilan buat kedua anak saya, orang tua mana yang mau kondisi anaknya seperti ini, apalagi menimpa kepada kedua anak saya, masa depan anak saya, dengan kejadian seperti ini saya malu tapi saya akan berjuang untuk mencari keadilan buat kedua anak saya agar pelaku di hukum dengan seberat – beratnya. Pungkasnya.

Kisah penderitaan ibu Dewi ini dalam harapannya untuk keadilan bagi korban ke dua anaknya dan berharap penegakan hukum untuk menghukum pelaku dengan seberat – beratnya. **

 

 

 

Editor: Uus usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah