Sekda Garut Nurdin Yana, Berjanji Tindak Tegas Kendaraan Dinas yang Mangkir Bayar Pajak

- 31 Mei 2024, 21:21 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten GArut Nurdin Yana
Sekretaris Daerah Kabupaten GArut Nurdin Yana /

GARUT60DETIK, Garut - Nurdin Yana, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, mengeluarkan pernyataan resmi terkait laporan banyaknya kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang belum membayar pajak. Dalam wawancara terbaru, Nurdin Yana menyampaikan permohonan maafnya dan berjanji akan segera menangani masalah ini dengan serius.

 

Nurdin mengakui adanya kekurangan dalam pengelolaan pajak kendaraan dinas. "Saya mohon maaf apabila terdapat beberapa kendaraan dinas yang belum membayar pajak. Secara hierarkis, kami juga memohon maaf jika memang terjadi kekeliruan tersebut," kata Nurdin.

Baca Juga: Rudy Gunawan Sentil Pemkab Garut: Pajak Kendaraan Dinas Wajib Dibayar!

Dalam keterangannya, Nurdin juga menyebut bahwa detail jumlah kendaraan yang belum membayar pajak masih belum diketahui dengan pasti.

"Kami belum memiliki data yang lengkap terkait jumlahnya, tapi saya yakin ada beberapa kendaraan yang terlambat membayar pajak karena proses administrasi dan distribusi bantuan gubernur yang masih berjalan," jelasnya.

Baca Juga: Gagal Jadi Contoh! Ratusan Kendaraan Dinas Pemkab Garut Tercatat Tak Bayar Pajak

Nurdin menjelaskan bahwa beberapa kendaraan bantuan gubernur yang belum terdistribusi juga menjadi potensi penyebab keterlambatan pembayaran pajak.

Halaman:

Editor: Deni Gartiwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah