Link Live Streaming, Saksikan Pertandingan BRI Liga 1 Antara Bali United vs Persib Bandung Secara Langsung

- 14 Mei 2024, 02:37 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Bali vs Persib
Link live streaming BRI Liga 1 Bali vs Persib /

GARUT60DETIK - Pertandingan seru dalam babak semifinal leg pertama Championship Liga 1 2023/2024 akan segera bergulir, menghadirkan laga yang tak kalah menegangkan antara Bali United vs Persib Bandung. Pertandingan ini akan disiarkan secara eksklusif pada Selasa, 14 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Bali United dan Persib Bandung bersiap untuk bertempur dalam dua leg Championship Series yang diprediksi akan mempertontonkan pertandingan yang sengit. Leg pertama akan dilangsungkan di Bali United Training Center Pantai Purnama Gianyar pada Selasa malam ini.

Baca Juga: Penting untuk Disimak! Jadwal Resmi Asesmen Nasional 2024 Telah Diumumkan oleh Kemendikbud Ristek

Awalnya, duel panas ini direncanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United. Namun, karena stadion tersebut digunakan untuk Piala Asia Putri U17 2024, venue pun dipindahkan ke Bali United Training Center. Meskipun demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik.

Di sisi lain, Persib Bandung datang dalam kondisi prima dengan membawa 22 pemain terbaiknya ke Bali. Pelatih Bojan Hodak optimistis bahwa timnya mampu meraih hasil maksimal di leg pertama ini.

Baca Juga: Penutupan Mendadak SILON PILKADA KPU! Agis: Apakah Ini Penjegalan Calon Perseorangan?

Sebelum pertandingan dimulai, mari kita simak beberapa fakta statistik dan head-to-head menarik antara kedua tim:

  • Pertemuan ke-17: Bali United unggul dengan 6 kemenangan, 1 kemenangan Persib, dan 9 hasil imbang.
  • Dominasi Bali United: Bali United tak terkalahkan melawan Persib selama 8 tahun terakhir.
  • Kandang Kuat Bali United: Bali United tak pernah kalah saat menjamu Persib di kandang.
  • Tiga Laga Imbang Terakhir: Meskipun dominan, Bali United belum mampu mengalahkan Persib dalam tiga pertemuan terakhir.

Drama diprediksi akan terjadi karena Bali United diperkuat dua mantan pemain Persib, yaitu Mohammed Rashid dan Ardi Idrus.

Leg pertama Championship Series ini diprediksi akan menjadi pertandingan penuh intrik dan trik. Kedua tim akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan dan membuka peluang menuju tahta juara Liga 1. 

Halaman:

Editor: Deni Gartiwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah