Kehangatan di Tengah Istirahat, Satgas TMMD ke 120 Kodim/0611 Garut Dekat dengan Warga

- 10 Mei 2024, 15:53 WIB
Disela waktu istirahat satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut jalin keakraban dengan warga
Disela waktu istirahat satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut jalin keakraban dengan warga /


GARUT60DETIK - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0611/Garut sudah memasuki hari ke-3 . TMMD ke 120 tahun 2024 ini dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Nampak pantauan di lokasi, Jum'at (10/5/2024), personel satgas TMMD ke 120 disela waktu istirahat memanfaatkan menjalin keakraban dengan warga. Mereka berbincang-bincang hingga bercanda untuk lebih mendekatkan diri tidak menutup jarak antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga: Sindangkasih Memikat dengan Keindahan Alam dan Adrenalin River Tubing

Koptu Didin Wahyudi Babinsa Koramil cilawu Kodim 0611/Garut mengatakan, disela waktu istirahat para satgas TMMD ke 120 ini memanfaatkan waktu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dimana, imbuhnya, menjalin keakraban dengan berbincang-bincang hingga bercanda seputar dengan program TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut.

Baca Juga: Mengenal Jhonny Iskandar dan Karya-karyanya yang Menggema di Dunia Musik Dangdut

"Sambil menikmati istirahat, mereka (Satgas TMMD) jalin keakraban, mengobrol, canda gurau, dengan masyarakat. Lebih mendekatkan diri dengan warga, agar selama pelaksanaan program TMMD ini ada momen -momen tersendiri yang tak terlupakan antara Kita (TNI) dengan masyarakat,"ungkapnya.

Program tni manungal membangun desa yang dilaksanakan di Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi itu, mengusung tema "Drama Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah".

Pada Rabu (8/5/2024) kemarin, TMMD ke 120 dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Garut Barnas Adjidin. Yang mana program ini menyasar infrastuktur jalan yang menghubungkan antara Desa Cintadamai dan Desa Pasirwangi.

Halaman:

Editor: Deni Gartiwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah